Sunday, May 29, 2011

Missing You

Dear Allah,
tolong sampaikan suratku kali ini ya Allah...

Mama, aku sudah pulang dari Papua 1 bulan yang lalu. 1,5 bulan aku tinggal di sana, banyak pelajaran yang aku dapatkan dari pengalamanku itu, ma.. Aku jadi orang yang lebih sabar, nggak semaunya sendiri, bisa lebih fleksibel nerima keadaan luar. Aku juga jadi tahu kehidupan selain kehidupan kita.
Pasti mama juga lihat ya, gimana aku di sana.
Ternyata ada efeknya juga buat Adi, ma, dia jadi tau rasanya nggak ada aku. Soalnya kan aku sama dia nggak pernah jauh lebih dari 1 minggu. Malah dia ngajak aku berlibur sepulang dari Papua, ma...


Tapi aku melanjutkan rencanaku yang sempat batal waktu aku dinyatakan hamil dengan endometriosis. Aku sama Adi pergi ke Malaysia dan Singapura, ma!

Mama kan dulu pingin banget ke Malaysia, karena mama sudah pernah ke negara2 lain, tapi Malaysia malah belum. Aku seneng banget di sana, ma, mama pasti juga lihat ya...
Aku di sana 4 hari, ma, semua aku sendiri yang urus. Jadi bener2 bisa menghemat, habisnya cuma Rp 4jt per orang, ma...tapi ya memang capek. Kalo sama mama atau bapak, pasti nggak bisa soalnya jalan teruuusss....pake Monorail, LRT, bus dan MRT.

Mama lagi ngapain di sana? Aku sekarang jadi gendut, ma..untungnya untuk ukuran cewek, aku tergolong tinggi ya, ma...
Seandainya di sana mama bisa bawa hape....hehe...aku cuma pingin tau kabarnya mama di sana.


Adik sudah clerkship di RS, ma...mama pasti seneng ya...aku inget waktu mama tau pengumuman adik diterima di FK. Doanya mama terkabul. 


Ya Allah, sampaikan surat ini ke mama, ampuni semua doanya, terimalah semua amal baiknya dan berikan tempat ternyaman di sisiMu ya Allah...
Amin ya Robbal'alamin..

1 comments:

Anonymous said...

sering penyesalanku datang... mengapa aku tinggal jauh dari ibuku setelah menikah dan mempunyai keluargaku sendiri...mengapa seringkali beralasan untuk menjenguknya:nanti deh kalo liburan anak2...ah ternyata ticket mahal ya musim liburan...ntar deh kalo tiket murah...ah ternyata susah ya nge-match tanggal untuk pergi bersama anak-anak dan suami,...dan beribu alasan lagi

sekarang, ketika aku pulang...hanya kujumpai kamar kosong...sunyi tak berpenghuni,...fotonya masih selalu tersenyum menyambutku tanpa suara, dan baju-baju itu masih bergantungan rapi setiap kubuka lemari pakaiannya....aku sangat sangat merindukannya...

Post a Comment